Apotheosis Chapter 19

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 29 Maret 2019
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 19 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 19 bercerita tentang dia memulai perjalanannya untuk menemukan dan menyelamatkan saudara perempuannya, memperbaiki dan mengasah kekuatannya di sepanjang jalan.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 19, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 19 gambar 1 Apotheosis Chapter 19 gambar 2 Apotheosis Chapter 19 gambar 3 Apotheosis Chapter 19 gambar 4 Apotheosis Chapter 19 gambar 5 Apotheosis Chapter 19 gambar 6 Apotheosis Chapter 19 gambar 7 Apotheosis Chapter 19 gambar 8 Apotheosis Chapter 19 gambar 9 Apotheosis Chapter 19 gambar 10 Apotheosis Chapter 19 gambar 11 Apotheosis Chapter 19 gambar 12 Apotheosis Chapter 19 gambar 13 Apotheosis Chapter 19 gambar 14 Apotheosis Chapter 19 gambar 15

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 19 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Hy

Bukan otaknya dangkal tapi pemikiranya masih bocah:v

Wkwk land forever

Perasaan alurnya mudah dipahami, apa yang bikin susah? Atau tingkat pemahaman kita yang berbeda?

Putri

Ni bukan komiknya yang terburu2 tapi yang adminnya yg terburu2 buat up,,,tanpa memperhatikan isi komiknya alias asal comot,,,Aslinya ni komik bagus,cuma banyak yg kepotong potong jadi crita ga jelas

Hikky

Bingung gan? Gue sih oh aja. Pertama ini manhua bagus ada 2 waifu kuh.. Ke dua mungkin saja panel nya udh gk sesuai ori..

Guss

Yang ga ngerti alur ceritanya otaknya dangkal njing

Ben

Kurang rapi emang alurnya seperti wu dong qian kun, Batle trough the heaven tpi mayan lh iseng" baca ada ratusan chapter..

Cahya Amirul

Bingung gue.ceritanya keburu banget.nggak jelas.padahal top recomendasi.ee jalan cerita kayak a****g(sensor)

Malaikat kematian

Saya juga bingung ? hebaat..

ciwang

Gak jelas asw

molovalavala

ntar giliran alur nya pelan lu kate lama banget ni cerita.. elah kampang

Rxnl

Saya pikir cuma saya yang bingung, ternyata kalian juga:'v

Saskeeeeh

Membingungkan lontol

wkwkwk

terlalu bodoh saya untuk membaca komik ini wkwkwk pusing cukk

Garaa

Ceritanya kayak taeekk.... Keburu2 banget...

Surya

Ceritanya kayak terburu-buru