Apotheosis Chapter 553

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 29 April 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 553 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 553 bercerita tentang setelah kehilangan pusaka rahasia Keluarga Luo, Luo Zheng telah menjadi budak belaka dari klannya sendiri.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 553, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 553 gambar 1 Apotheosis Chapter 553 gambar 2 Apotheosis Chapter 553 gambar 3 Apotheosis Chapter 553 gambar 4 Apotheosis Chapter 553 gambar 5 Apotheosis Chapter 553 gambar 6 Apotheosis Chapter 553 gambar 7 Apotheosis Chapter 553 gambar 8 Apotheosis Chapter 553 gambar 9 Apotheosis Chapter 553 gambar 10 Apotheosis Chapter 553 gambar 11 Apotheosis Chapter 553 gambar 12 Apotheosis Chapter 553 gambar 13 Apotheosis Chapter 553 gambar 14 Apotheosis Chapter 553 gambar 15 Apotheosis Chapter 553 gambar 16 Apotheosis Chapter 553 gambar 17

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 553 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Yata

hadeeh pada ngebacotin cewek rambut kuning, buat apa? klean siapa? ga guna tolol ngebacot juga

SETIYA

Kenapa gk mati anja lo anj*ng,gw udah sabar dari tadi,tapi lo sumpah gk guna bet,pacar bukan, adek bukan, istri bukan, tapi ganggu lou zhang muluk, dasar jalang kung! 😤😤😤😡😡😡😠😠😠

Pami Lyy

Dari awal awal kaga ad gunanya ni cewe Lebih parah dari sakura ini

uaia

beban anjing ga guna

Reza

Napa diselamatin mulu beban di *ntod juga kaga ...

Atif

Jmbt tu cewek ganggu ajaa

Ardito

cewe nya buang aja napa apa untung nya lagi di bawa bawa yg ada nambah maslah mc goblok

Handaru

Inget bini Lou Zheng!!!

Drian

Itu sicewek dibuang aja kagak bisa yh?? kesel w liatnya lama lama

Kritikus

Mcnya trlalu tolol, cmn dimanfaatin cwek doang, tai bgt dah

Ozzhy

Lanjut

Tirta ilhamsyah juandi

Duh kesian, Lou Zheng jdi keliatan engga berdaya

Manusiaa

Lanjut minn:) Semangat yah miin:)

Midex

Gas min

Ryuu

Up

Kaspo

Gas gas

JHoand

bener bro

JHoand

itu lonT ga guna bener dah mati aja napa

yuyawmad

Mantul

Lin dong

Mantul..

Imrantarmizi

Crazy up min

Lujeng

Jos lanjutt mimin

Abbie16

Tuh cewe dah jadi beban tapi ga tau diri njerr yg bikin ampas cerita ya yg kayak gini

zam

luozheng2, ngapain diajak sih tu bocah, mending dari awal titipin dulu baru jalan, kan jadi beban situ sekarang hadeh....

Haqiri

Mati aja dah itu cewe, kesel bet gw

Ranger02

Semangat min jangan kasih kendor ??

Irwan

Ayo up lagi min makin gereget nih sama alur ceritanya ?

Bayu

Semangat tuman

Temempek

Dahlah bunuh aja cewek beban itu bangsat

Arsal

Crazy up min...

Liwon

Up up up

Arul

Itu cewek tolol ngapain sih anjir lah, beban gk tau diri ngntod

Conan

Semangat Min

Aguskentus

Paling benci klu ada karakter kaya si cwe ini. Perusak cerita.

Wokey

Ceritanya seru bgt, lanjut up min

Astohwirulohalngadim

Next min

Risyendissos

Lanjut Mimin,nambah seru aja nih komik,apalagi ceweknya berganti terus . Ceritanya asik punya...

Dery

Gas pol min

zee

semangat min

Jayiks

jijik bgt liat MC maksa nyemlamatin semua cwek yg dia temuin. kya kurang mmek ja