Apotheosis Chapter 559

  • Author: Ranzai Studio
  • Tanggal Rilis: 6 Mei 2020
  • Kategori komik: Apotheosis

Kamu sedang membaca Manhua Apotheosis Chapter 559 bahasa Indonesia di Komiku. Komik Apotheosis chapter 559 bercerita tentang dia memulai perjalanannya untuk menemukan dan menyelamatkan saudara perempuannya, memperbaiki dan mengasah kekuatannya di sepanjang jalan.

Baca Komik

Berikut gambar dari Apotheosis CH. 559, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

Apotheosis Chapter 559 gambar 1 Apotheosis Chapter 559 gambar 2 Apotheosis Chapter 559 gambar 3 Apotheosis Chapter 559 gambar 4 Apotheosis Chapter 559 gambar 5 Apotheosis Chapter 559 gambar 6 Apotheosis Chapter 559 gambar 7 Apotheosis Chapter 559 gambar 8 Apotheosis Chapter 559 gambar 9 Apotheosis Chapter 559 gambar 10 Apotheosis Chapter 559 gambar 11 Apotheosis Chapter 559 gambar 12 Apotheosis Chapter 559 gambar 13 Apotheosis Chapter 559 gambar 14 Apotheosis Chapter 559 gambar 15 Apotheosis Chapter 559 gambar 16

Anda baru saja selesai membaca komik Apotheosis Chapter 559 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Ikhlasul

Memang susah bedaiin mana yang bicara sama orang lain dan bicara dalam hati namun setelah gue amati ternyata yang bicara dalam hati bundaran percakapannya gak ada panah kecil yang mengarah ketokoh tsb

mamankgarok

mantap min lanjot tross

jin

bangke yao transgender anying baru tau kalo cwe bangsad LoL

Pembasmi newbie bloon

Gratisan aja gak donasi bacot. Lu kira editing ps cepet 2 sampai 3 jam lol

Deden

570 dong , panas penasaran bro

Mr.r1us

Sumpah apa emang gw yg dari awal tau kalo si yao itu cewe ?¿

Hanny

Lanjut min please

Forz

Semangat Thor

Sin.Chan

Gw kira awalnya yao cowok :(

Liwon

Semangatt up nya minnn...??

Alyia Putri

Tolong Buat admin Komiku Yg terhormat episode 250 -400 An Yg Ditranslate Oleh Wibubau bawang diganti sumpah norak Bener Ganti Namanya jadi Ujang asep dll. Pake kata" Asyiap. Tulisan Bold Jebol. Gak Tau Jadinya bedain Kalau Yg Lahi Ngobrol Sama Ngomong Dalam Hati. Gw Cuma Bilang WIBUBAUBAWANG Tolol Sumpah Nih Translator Gak Mikirin Pembaca.

ILU

Ngeselin bgt nie yao

Amalun

Up min

Tianzun Apotheosis

Smua tinzun berada di bintang utara mereka akan mati dgn kuasa armor bintang

Arofikun

Sekian lama dari pertama liat yao dan sekarang baru sadar kalo yao adalah betina tolol kali aku

Lin dong

Gaskeunn

Nizki

Ayo min semangat,dah sabar ini..hehe.

PejuangKomik

Kehendak dunia kan hilang/gk bisa di gunakan saat naik ke dunia atas

Hanny

Lanjut min

Nizam

Up lagi min

Vince

Thanks min semangat lanjutkan terus gas next

kirito

gaspoll

Luo Zheng

Paling ujung ujungnya si luo zheng nyuruh tianzun" lain untuk hancurin sih jalang luo, dengan iming" mahkota takdir :v

Radeon

up up up min

Luluo

PENIKMAT GAMBAR?

Luluo

KEHENDAK DUNIA GA BISA DIPAKE DI DUNIA ATAS, BEGOO

Luluo

Banyak penikmat gambar. Di dunia atas, kehendak dunia ga bisa digunain, hadehh

FanTao

yah ... tambah bikin penasaran kelanjutannya nih

Calgara

Semangat trus min

Bangbre

Setau gue udah ga bisa. Pas terbang ke dunia batas atas cuma bisa mengamati aja

San

Yoosshh,, semangat buat admin terbaik

Malih

Mantap ni komik, dari chapter 1 smpe chapter skrng cuma butuh 5hari aja wkwk, gaa terus min semangat!!

Yazid

Apakah hukum kehendak dunia masih bisa di gunakan di dunia batas atas?

PejuangKomik

Hayo kedesak si mc

siska

mantap lanjut upmin samanga...

Ben

Luo zheng kliling dunia gih.. Kalo ketemu musuh kuat, gunakan ilmu kehendak dunia, buang tiap serangan musuh ke lokasi markas musuh. Pasti musuh pada ngeri tiap ketemu.

fjr

more more

Ken shi

Makin seru aja nich cerita nya. Terima kasih update nya tetap semangat ?? up up up up up up up up up up up up up up up up lagiii dan lagi ???

setan

yang semangat tor,...

TELASO

Up lagi min