I am Daxianzun Chapter 101

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 3 Mei 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 101 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 101 bercerita tentang dia secara tidak sengaja terlahir kembali di usia 20-an oleh kitab surga. Yang dia ingin lakukan adalah menjadi abadi dan kembali ke dunia abadi.

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 101, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 101 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 101 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 101 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 101 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 101 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 101 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 101 gambar 7

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 101 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
AlL

Orang hebat itu ga pernah nunjukin taringnya kecuali hal2 penting ..

JALANG

mc nya itu gak naif

EGA 1309

Salut gw sama si MC sabar bener udah di hina sampe segitunya,gw aj bacanya pengen hajar tu babi gendut

RUBAH

Kebanyakan bacod MC nya terlalu bertele-tele katanya seorang imortal Lembek banget jadi mc

Alliance.Nikobaby

Bisa diban ga nih kritikus ga sopan banget

Kritikus

Mcnya tolol bgt jd bahan bully, jd dewa kok kalah ama semut.. tolol