I am Daxianzun Chapter 119

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 13 Mei 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 119 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 119 bercerita tentang kehidupan sebelumnya adalah seorang jenius yang tiada taranya di dunia keabadian. Dia dibunuh oleh 3 makhluk selestial.

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 119, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 119 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 8 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 9 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 10 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 11 I am Daxianzun Chapter 119 gambar 12

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 119 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
This Joke!

Salahkan Katak yang berada di dalam lobang Semut😅😅😅

Netizen

Katanya dewa yg terhormat, tpi tdk prnh dhormati selalu saja si tua manusia yg minta dihrmati. Dewa klh hormat sma manusia kok bisa..... Berarti dewa masih dibawah manusia kehormtannya.. Sipp

HARRY POTAH

AKHIRNYA DI PERLIHATKAN MUKA AYAHNYA

O

O

Oda sensei

Ngentod ddddd

Oda sensei

Asuuuuuuu

Oda sensei

Kolom komentar itu dibuat untuk komen anjing,jadi terserah gue mau bacott di komen kalo gak suka bilang sama adminnya gak usah bikin kolom komentar ??

Si montok

Up min sehari 20 chapter?

Wibu

Semangat min

Ryujin

Up min up ???

Ksg

Up up up minn?

Syamsi

Up min crazy up

Mochazhar

Up up up minn

Askuy

Jangan dibunuh dong musuhnya biar ada bumbu pelengkap dalam komik kalo dibunuh semua ntar jadi sepi komik nya mending disiksa aja biar ada hiburan sedikit dan biar ada rasa dan nggak hambar

Yudha

Lanjut min plisssss

cakjanah

UP MIN, kerja lembur min :))

Dio

Mc bilek : hina aja terus iri bilang bos hayuuk Sfx*music dj

Njir

Kalau kalain cuma bacot omiknya bagus gak usah tengok njir kasian kan min nya

MahaBenar

Yang komen calon psikopat semua sedikit dikit bunuh bunuh

Kian

Mcnya op, cuma banyak bacot dan naif tai

Lin ?

Yah si Mbah Naif juga o(-`д´- 。)꧂

Pike jaka klana

Lanjut kan min..

Kritikus

Kakek tua bgst, ganggu aja njir.. mc tolol bgt, knp ga dibnuh semua, sekalian yg babi gendut ama jalang 1

Taufik

Up

Saitama

Kecewa gua, kaga dibunuh tuh si ampassss.harusnya di matiin aje emosi gua

Uy ;)

Mantap min ???? lanjutkanXD

Rafly

Crazyup min semangat ya ???

Devista

Lanjut....min.

Servant

UPPPPP

Lux Arcadian

Lanjut min