I am Daxianzun Chapter 127

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 25 Mei 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 127 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 127 bercerita tentang dia adalah yang mulia! Penguasa 3000 dunia! pria yang 10.000 kali lebih baik daripada Thanos! Dia adalah Taixuan Taizun! The Great Immortal!

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 127, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 127 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 127 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 127 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 127 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 127 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 127 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 127 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 127 gambar 8

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 127 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
✿Mikasa✿࿐

Hilangin Tuh emak* anjing eneg gw liat nya

Shangbiao

Iyaa bener bangsat emang lacur kek gitu abisan aja udah sama shaokun jijik gue

Kaito

Minta lah lo cewek jalang sama mak nya mati kena azab bertubi tubi amin

aco

Kapan mati nya sih l*cur itu sama ibu nya jijik lama² nongol mulu

Kritikus

Klo kek gni ayahnya yg tolol baru sadar klo udh ditipu si jalang, udh sadar klo anaknya org sukses

Syroj

Hemm, mampus loe mamabk

Seth

Emang lu gk liat ada kata kata "BOS MISTERIUS" ya?

Pike jaka klana

Lanjutkan min

TouchMe

crazy up lagi min!

Dragnold

Ini baru contoh anak berbakti

nainai

Masa karyawan sendiri nggak tau bossnya siapa,,

mamankgarok

kenapa ngak dibantai cok

Wibu kelas 9999

Crazy up min!!

PoiChan

Lanjutkan min