I am Daxianzun Chapter 128

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 25 Mei 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 128 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 128 bercerita tentang kehidupan sebelumnya adalah seorang jenius yang tiada taranya di dunia keabadian. Dia dibunuh oleh 3 makhluk selestial.

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 128, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 128 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 8 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 9 I am Daxianzun Chapter 128 gambar 10

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 128 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
I Hate Manhua

Heran sm authornya, harus ya MC nya diledek2in panjang lebar dulu gtu? 🤣🤣🤣🤣 3 chapter isinya bacotan semua, lelah mata gw bacanya anjir

JALANG

WARNIN SPOILERRR! komik ini masih dibilang awal awal jadi maklum kalo kebanyakan bacot tggu nanti pas dialam peri lu pasti nyesel soalnya heroinnya cmn dikit banget terus yg ad cmn pembantaian

cho

anjay ngaku² jadi pacarnya?!? :'v awas entar ada cewe² yg ngamuk :'v

Gilang

Mampus kau nenek

Cotet

Wes lego ati q

KasianTLmasi Ngekos

Komik paling bacot yang pernah gua baca selama ini wkwkwk gak to the point dan alur plotnya melebar ....

T A N P A N A M A

Anjir ngaku2 jd pacar

aco

MC nya kebyakan diam takut sama cwek lgi elehh julukan dewa diam nga ad tindakan ayah nya d hina wkwk..yg cwek keren sih selalu mncul di waktu yg teapt

OLA OLE LA - OLA OLE LA - OLA OLE

jangankan 100 yan shaokun , 101 yan shaoukun pun tidak imbang dengan si bos haha

Rusa

njir kapan mereka jadian nya..

Penyidik kebenaran

Kalo gak mau trigred liat mc di hina jangan baca cok

aco

Mending ni cwek jdi MC dia lebih bacot dri MC nya.Mc nya diam aj di permalukan

D_R_O_P

@kritikus emang lu nagk tahu padi.

DekanUI

Kultivator emang gitu, smakin tinggi tingkatnya dia bakal lebih menanamkan sifat kebajikan. Jgn terpaku liat chen fan. Kalo masalah tentang kekuatan roh di dunia nyata jg gitu kecuali kalo dia pake kekuatan iblis baru tuh kebalikannya dari sisi kebajikan

Kritikus

Ada cwek yg lbih pinter dr si mc trnyata, mcnya trlalu tolol, dihina hina mulu bisanya cmn diem njir, tai bgt dah, jijik ama mc kyak gtu

Pike jaka klana

Lanjutkan min gas