I am Daxianzun Chapter 142

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 7 Juni 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 142 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 142 bercerita tentang dia secara tidak sengaja terlahir kembali di usia 20-an oleh kitab surga. Yang dia ingin lakukan adalah menjadi abadi dan kembali ke dunia abadi.

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 142, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 142 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 8 I am Daxianzun Chapter 142 gambar 9

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 142 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Arman

Ganti aja judulnya dewa curhat ke mamah dede:3

ZACH

sabar dong bro masa harus berantem mulu istirahat dulu ngapa sekali kali denger bacotan orang kan hehe:v

M.M.C.A

Lah nanggung nih si MC nya ga langsung kasih pelajaran tuh

Orichi

Leh ugha nih chen bexuan

CHEN BEIXUAN

kau beruntung tidak aku tampar #kangtampar

Eaf

Voba itu chen beixuan MC nya dah mati tu orang, karna dia ndak banyak bacot

One Auntumn Leaf

Apa semudah inikah mengatakan kata membunuh ("jika aku melihatmu lagi, aku pasti akan membunuhmu")

King xd

komik nya sih bagus tapi sayang ceritanya berbelit belit banyak bacot sama kaya immortal dady xianzun

Cici

Cerita masa lalunya terlalu berbelit, banyak penjelasan yg tdk perlu.. skip aja, lagian udah ketebak alurnya cuman ngasih tau kalo masa lalunya buruk..

Pike jaka klana

Lanjutkan min.

Lntkfl

Xiao fan gatel taek rajaa bisuu cundang ampas keset masyarakat ini