I am Daxianzun Chapter 38

  • Author: June Snow Studio
  • Tanggal Rilis: 9 April 2020
  • Kategori komik: I am Daxianzun

Kamu sedang membaca Manhua I am Daxianzun Chapter 38 bahasa Indonesia di Komiku. Komik I am Daxianzun chapter 38 bercerita tentang dia secara tidak sengaja terlahir kembali di usia 20-an oleh kitab surga. Yang dia ingin lakukan adalah menjadi abadi dan kembali ke dunia abadi.

Baca Komik

Berikut gambar dari I am Daxianzun CH. 38, cara baca teks komiknya dari kiri ke kanan.

I am Daxianzun Chapter 38 gambar 1 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 2 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 3 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 4 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 5 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 6 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 7 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 8 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 9 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 10 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 11 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 12 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 13 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 14 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 15 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 16 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 17 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 18 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 19 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 20 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 21 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 22 I am Daxianzun Chapter 38 gambar 23

Anda baru saja selesai membaca komik I am Daxianzun Chapter 38 online. Tekan tombol "Bookmark" untuk mendapatkan notifikasi ketika chapter terbaru dari komik ini rilis di Komiku.

Komentar

Tulis komentar kamu tentang komik ini...
Tod-ler

Cewe tuh emang labil ya...katanya gak bisa dateng...eh tiba-tiba dah nyampe aja

Chen fan

Ni komik luyan juga sih hampir mirip lh ama chen bakwan cuman kala badas ny aj

Lah Kok marah

gini bro mereka mendewakan chen beixuan itu 1.dia ga kasi ampun 2. dia ga bisa di provikasi auto dia bunuh Jdi gini ngapain mc nya op kalo jalur cerita nya kek upin ipin, trs ini karya org elu ga ush bacot la Lu tau ga ini Org bikin nya hari2 terus karya nya di maki sama aja kek maklu jagain elu dri kecil pas besar org bilang elu gaguna sakit ga hati maklu? mikir bro mau Cerita yg Seru bikin sendiri ga ush byk gaya

Mikro Xcell

Chen beixuan tuh dari komik apa'an sih?

Wendy

Yaelah kebanapa ada tu cewek coba nggak ada udah puas gua lihatnya ?

Think

Kalo chen beixuan mc nya dah mati tu bocah

[F] Taco

seru tu tadi kalau klw blm dtg tuh cewek wkwkw

mamankgarok

singkat bet dah min